get app
inews
Aa Read Next : Tendangan Voli Dendy Bawa Timnas Indonesia Mengalahkan Tukrmenistan 2-0

Prediksi Line Up Timnas Indonesia dalamPertandingan Uji Coba di Korea, Ronaldo Kwateh Akan Menggila?

Selasa, 22 Maret 2022 | 11:35 WIB
header img

RENCANANYA TImnas Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba di Korea menghadapi Yeungnam University di lapangan Yeongdeok Haemaji, pada hari ini Selasa (22/3/2022). Berikut prediksi line up TImnas Indonesia. 

Laga ini merupakan pertandingan uji coba pertama Timnas Indonesia U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. Dalam pemusatan latihan kali ini, pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong membawa serta 34 pemain.

Ronaldo Kwateh

Dari 34 pemain itu, dua di antaranya baru mendarat sehingga harus lebih dulu menjalani karantina dan absen di laga kontra Yeungnam University. Mereka ialah Marselino Ferdinan dan Robi Darwis.

Lantas, pola apa yang bakal diandalkan Shin Tae-yong di laga-laga setelahnya atau ketika Marselino Ferdinan sudah ikut berlatih bersama? Juru taktik 51 tahun itu berpotensi mengandalkan formasi 4-3-3 dalam sembilan laga uji coba yang berlangsung di Korea Selatan.

Di posisi penjaga gawang, ada sosok Cahya Supriadi. Kemudian, empat bek sejajar ditempati Subhan Fajri, Marcell Januar, Kakang Rudianto dan Alexandro Kamuru.

Untuk tiga gelandang sejajar, ditempati Rafli Asrul, Aditya Daffa dan Marselino Ferdinan. Bagaimana dengan trio depan?

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut