get app
inews
Aa Read Next : 5 Foto Seksi Cibeby, Miyabi Indonesia yang Makin Menggoda

Vicky Prasetyo Minta Ramuan Obat Kuat Cucu Mak Erot, Tak Sabar Puaskan Miyabi

Senin, 21 Maret 2022 | 09:59 WIB
header img
Vicky Prasetyo datangi cucu Mak Erot (Foto: dok MPI)

Sang gladiator, Vicky Prasetyo tampak tak sabar menunggu kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Indonesia. Sambil menunggu, dia minta obat kuat ke cucu Mak Erot.

Vicky Prasetyo sengaja konsultasi keperkasaan ke Akmal, cucu keturunan asli Mak Erot. Dia meminum sebuah ramuan herbal keperkasaan pria ala Mak Erot yang disebut-sebut sudah terbukti ampuh di sana.

Tak hanya memperbesar alat vital, ramuan itu dipercaya bisa meningkatkan stamina, menjaga kebugaran tubuh, dan menyehatkan badannya.

 Vicky

“Yang penting di ramuan ini sebenarnya bukan hanya untuk alat ukuran, tapi kepada staminanya, keturunannya. Jadi banyak hal yg kita dapat bukan hanya memuaskan keinginannya,” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Cawang.

Soal ukuran, mantan suami Kalina Oktarani itu mengaku percaya diri dengan alat vital miliknya. Vicky Prasetyo sendiri memang rutin minum ramuan tradisional ini sejak lama. Menurutnya, ramuan ini sangat penting demi menjaga staminanya sebagai seorang Gladiator. 

“Aku pasti menyempatkan waktu minimal banget itu 3 minggu sekali atau satu bulan sekali. Karena memang kita harus selalu menjaga terus,” ujarnya.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut