get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Hasil AS Monaco Vs PSG, Neymar-Mbappe Tak Berkutik, PSG Dibantai 0-3

Minggu, 20 Maret 2022 | 22:30 WIB
header img
PSG dibantai 0-3 tuan rumah AS Monaco di Liga Prancis 2021/2022. Laga ini taktik AS Monaco membuat Kylian Mbappe-Neymar tak berkutik. (foto:REUTERS/Stephane Mahe

HASIL AS Monaco vs Paris Saint Germain (PSG) pada LIga Prancis 2021/2022 sudah diketahui. PSG dibantai tuan rumah AS Monaco dengan skor 0-3. Taktik AS Monaco membuat Kylian Mbappe-Neymar tak berkutik. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Louis II, Fontvieille, Minggu (20/3/2022) malam WIB. Bintang PSG Lionel Messi tak main di laga ini.

Sejak pertandingan dimulai, Monaco dan PSG sama-sama mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan. Dengan tempo permainan cepat, kedua tim saling bergantian untuk melancarkan serangan. Namun Monaco mampu menciptakan beberapa peluang mematikan lebih baik ketimbang PSG. Meski begitu Les Parisiens masih mampu mengantisipasinya dengan cukup baik dan beberapa kali melakukan serangan balik.

Namun pertahanan PSG akhirnya harus bobol di menit 25 setelah Wissam Ben Yedder mampu memanfaatkan umpan Youssouf Fofana Dengan tendangan yang mengarah ke tengah gawang PSG. Monaco pun unggul 1-0 atas PSG. Setelah tertinggal, PSG mencoba tampil lebih baik untuk menciptakan gol penyeimbang. Namun PSG gagal menyamakan kedudukan hingga babak pertama berakhir, sehingga Monaco pun unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Monaco bermain lebih agresif untuk bisa menambah keunggulan. PSG pun harus susah payah untuk menghadapi berbagai serangan yang berhasil dibangun oleh Monaco di laga tersebut. Pada menit ke-68, Monaco berhasil menggandakan keunggulan setelah Kevin Volland mampu memanfaatkan umpan yang dihasilkan oleh Ruben Aguilar dengan sangat baik.

PSG pun semakin jauh tertinggal 0-2. Setelah tertinggal 0-2, PSG mencoba melakukan beberapa perubahan demi memperkecil ketertinggalannya. Namun beberapa upaya yang dilakukan masih belum mampu membuahkan hasil dengan baik. Pada menit ke-84, Monaco kembali sukses mencetak gol ketiga yang diciptakan oleh Ben Yedder melalui tendangan penalti setelah Kimpembe melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Skor  3-0 untuk keunggulan Monaco pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain: Monaco (4-1-4-1): Alexander Nubel; Ruben Aguilar, Axel Disasi, Benoit Badiashile, Caio Henrique; Aurelien Tchouameni; Gelson Martins, Youssouf Fofana, Jean Lucas, Aleksandr Golovin; Wissam Ben Yedder.

Pelatih: Philippe Clement.

 

Paris Saint-Germain (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Danilo Pereira, Leandro Paredes, Marco Verratti; Georginio Wijnaldum, Neymar, Kylian Mbappe.

Pelatih: Mauricio Pochettino.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut