get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Hasil Pertandingan Prancis vs Denmark di Piala Dunia, Menang 2-1, Les Bleus Lolos ke Babak 16 Besar

Minggu, 27 November 2022 | 01:16 WIB
header img
Laga Timnas Prancis vs Denmark di Piala Dunia 2022. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Timnas Prancis lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Denmark di Piala Dunia 2022 dengan skor 2-1, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

Duel  Prancis vs Denmark dalam matchday kedua Grup D Piala Dunia 2022 digelar di Stadium 974, Doha, Qatar dimulai Sabtu (26/11/2022) pukul 23.00 WIB. Kylian Mbappe jadi pahlawan kemenangan Prancis karena mencetak dua gol.

Timnas Prancis vs Denmark

Dengan kemenangan ini, Prancis memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Mereka kini sudah mengemas 6 poin dan duduk di puncak klasemen Grup D.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Prancis dan Denmark langsung bermain terbuka sejak menit awal. Sebab, kedua tim memainkan laga dengan intensitas yang tinggi.

Les Bleus beberapa kali mendapat kesempatan untuk mencetak gol di awal babak pertama. Namun, keberuntungan belum menaungi Prancis.

Denmark tampaknya cukup kesulitan meladeni permainan Prancis. Pasalnya, tim itu sangat sedikit menembus pertahanan Kylian Mbappe dan kolega.

Memasuki menit ke-25, Danish Dynamite -julukan Denmark- mulai nyaman memainkan bola. Pasalnya, tim itu berusaha menekan Prancis dengan sabar.

Sampai menit ke-35, belum ada gol pun yang tercipta dalam laga tersebut. Padahal, kedua tim saling jual dan beli serangan.

Pertahanan Prancis dan Denmark pun memang masih cukup disiplin. Oleh dikarenakan, kedua tim bisa menghalau berbagai serangan yang berbahaya.

Sampai akhir babak pertama, kedudukan belum berubah antara kedua tim. Skor dalam laga itu pun masih 0-0

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut