get app
inews
Aa Read Next : Hujan Lebat Guyur Kualifikasi Moto2 di Sirkuit Motegi, MotoGP Panggil Rara si Pawang Hujan

Hari Kedua MotoGP Madalika 2022: Penonton Berdatangan Sejak Pagi, Begini Suasana Sirkuit Mandalika

Sabtu, 19 Maret 2022 | 11:43 WIB
header img
Penonton MotoGP Mandalika 2022 (Foto: Fitradian/MPI)

MANDALIKA, iNewsMadiun.id - Masuk hari kedua perhelatan MotoGP Mandalika 2022, Sabtu (19/3/2022). Terpantau Sirkuit Mandalika sudah mulai dipenuhi para penonton, sejak pagi tadi.

Seperti diketahui, di hari kedua MotoGP Mandalika 2022, terdapat beberapa agenda penting di lintasan. Di antaranya Latihan Bebas 3 dan 4. Selain itu, ada juga sesi Kualifikassi 1 dan 2 untuk menentukan posisi pembalap di lintasan pada Minggu 20 Maret besok.

Penonton Motogp

Sebab demikian, para penonton secara perlahan mulai memadati Sirkuit Mandalika. Mereka tampak sudah tak sabar untuk menyaksikan sesi kualifikasi yang berlangsung siang nanti.

Padahal, sesi kualifikasi sendiri baru akan berlangsung pada pukul 14.05 WIB. Meski begitu, antusiasme masyarakat tak surut dan datang sejak sesi latihan bebas ketiga atau FP3 dimulai.

Hujan kembali sempat mengguyur lintasan Sirkuit Mandalika. Namun, hujan dapat segera berhenti dan para penonton dapat menyaksikan secara langsung gelaran MotoGP Mandalika 2022 dengan tenang.

Selain Latihan Bebas kelas MotoGP, tadi pagi juga sudah berlangsung Latihan Bebas Moto3 dan Moto2. Agenda Latihan Bebas ketiga sendiri dimulai dari kelas Moto3 ke MotoGP.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut