get app
inews
Aa Read Next : Malam Selikuran di Atas KRI Surabaya, Gubernur Khofifah Bermunajat Menyambut Lailatul Qadar

Mario Aji Diberi Hadiah Presiden Jokowi, Khofifah Ikut bahagia

Kamis, 17 Maret 2022 | 09:37 WIB
header img

SURABAYA, iNewsMadiun.id - bersama para pembalab MotoGPMario Aji turut serta bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Presiden, Rabu (16/3/2022). Bahkan pembalab asal Kabupaten Magetan, Jatim tersebut juga mendapatkan kejutan dari orang nomor satu di Indonesia.

Mario Aji nampak berada di antara para pembalap kelas dunia seperti Marc Marquez, Enea Bastianini, Pol Espargaro, Takaki Nakagami, Andrea Dovizioso, Alex Rin dan pebalap MotoGP lainnya.

Pembalap yang bakal berlaga mewakili Indonesia di kandang sendiri ini, ternyata tepta merayakan ulang tahunnya yang ke-18 saat bertemu Presiden Jokowi. Bahkan, Presiden Jokowi langsung menguncapkan selamat ulang tahun untuk Mario Aji.

Presiden Jokowi secara khusus berpesan kepada Mario Aji , agar mampu mengharumkan nama Indonesia di Mandalika. "Pembalap kita, Mario ikut di Moto3. Itu bibit, kita harapkan bisa naik terus ke tahap selanjutnya dan ke MotoGP," kata Jokowi.

Menyambut bangga momen ini, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa pun tak mau ketinggalan. Khofifah juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Mario Aji. Semoga sehat, panjang umur dan sukses selalu. Khofifah juga meminta dukungan pada seluruh warga Jawa Timur agar turut memberi dukungan dan doa untuk kesuksesan Mario Aji. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut