get app
inews
Aa Read Next : Duel Begal vs Brimob, Celurit Ditangkis, Motor Dibawa Kabur

Pelaku Begal di Sumenep Ditembak Mati, Akibat Ancam dengan Celurit ke Polisi

Senin, 14 Maret 2022 | 11:44 WIB
header img
Ilustrasi Polisi tembak mati begal di Sumenep. (Foto:Dok MNC Media)

SUMENEP, iNewsMadiun.id - Seorang pemuda diduga begal di Sumenep ditembak polisi, Kejadian tersebut terjadi di Jalan Adirasa, Desa Kolor Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu 13 Maret 2022 sore. Pemuda itu bernama Herman, warga Desa Gaddu Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep.

Sebuah video amatir yang diambil oleh warga memperlihatkan pemuda itu mengenakan baju hitam dan helm warna putih tengah menenteng senjata tajam. Kemudian, terdengar bunyi tembakan berkali-kali, lalu pemuda itu tersungkur. Setelah terjatuh, pemuda itu kembali dihujani tembakan oleh polisi berpakaian preman dari jarak dekat.

Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan, Tim Resmob Polres Sumenep bergerak cepat ke lokasi saat mendapat laporan dari warga. Polisi sempat mengimbau pelaku untuk menyerahkan diri.

Namun, pelaku malah melakukan perlawanan dengan mengacungkan senjata tajam ke arah petugas. Petugas akhirnya melakukan tindakan tegas terukur dengan menembak pelaku.

"Petugas telah memberikan tembakan peringatan kepada pelaku agar menyerahkan diri, namun tidak diindahkan. Sementara korban itu teriak-teriak minta tolong. Akhirnya petugas memberikan tembakan terukur dan akhirnya bisa dilumpuhkan," katanya.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut