get app
inews
Aa Read Next : Gran Max Oleng ke Kanan, Sasar Tiga Motor, Empat Orang Tewas

Diduga Tergesa-gesa, Karyawan Pabrik di Mojokerto Tewas Tabrak Truk

Senin, 14 Maret 2022 | 09:31 WIB
header img
Karyawan pabrik di Ngoro Industri Park kecelakaan menabrak truk saat berangkat kerja.Foto/Sholahudin

MOJOKERTO, iNewsMadiun.id -  diduga tergesa-gesa saat berangkat kerja karena jam sudah mepet, seorang karyawan pabrik  tewas setelah sepeda motornya menabrak truk gas di Jalan Raya Mojosari-Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (13/3/2022) malam.

Nahas ini terjadi di wilayah Desa Janti, Kecamatan Pungging. Korban dan truk yang ditabrak sama-sama berjalan satu arah. Korban Dewi Muliana Rohman (25) warga Desa Sajen, Kecamatan Pacet, tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala.

Sejumlah relawan dan warga di sekitar TKP langsung memberi pertolongan dan mengevakusai korban ke rumsh sakit Prod dr Sukandar untuk diautopsi. "Saat saya ke TKP, korban sudah tergeletak di belakang truk dalam kondisi meninggal dunia," kata Indahini, seorang relawan.

Menurutnya, korban diduga sudah dalam kondisi sakit karena ditemukan sejumlah obat dan uang. Petugas Polres Mojokerto datang ke lokasi melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata. "Diduga korban tergesa-gesa saat berangkat kerja," terang seorang petugas. iNews Madiun

 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut