get app
inews
Aa Read Next : Jalur Tol Jogja-Solo Difungsikan Saat Lebaran 1445 H, Mudik dari Madiun Lebih Cepat 25 Menit

Presiden Jokowi Antar Jenazah Pakde Miyono hingga Liang Lahat

Senin, 28 Februari 2022 | 16:25 WIB
header img
Jenazah paman Presiden Jokowi, Miyono Suryosardjono saat akan diberangkatkan ke permakaman di Astana Keluarga Mundu, jalan raya Solo-Purwodadi kilometer 9, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar. Foto: Ist.

SOLO, iNewsMadiun.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengantar jenazah Pakde Miyono Suryosardjono ke lokasi permakaman di Astana Keluarga Mundu, jalan raya Solo-Purwodadi kilometer 9, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Senin (28/2/2022).  Presiden Jokowi setelah tiba di Solo dari Jakarta langsung ke rumah duka.

Jenazah Miyono diberangkatkan dari rumah duka di Gondang, Jalan Ahmad Yani Nomor 297-299 Solo, Senin (28/2/2022) sekitar pukul 10.45 WIB.  Prosesi pemakaman dimulai pukul 10.30 WIB. Diawali sambutan dari perwakilan keluarga. Berikutnya sambutan dari Pemkot Solo yang dilakukan Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa. Usai acara, dilanjutkan prosesi brobosan yang dilakukan anak dan cucu almarhum. 

Jenazah lalu dibawa ke Masjid Hj Diah Kusumasari Santosa yang terletak di belakang rumah duka untuk disalatkan Setelah itu, jenazah dimasukkan ke mobil menuju ke tempat peristirahatan terakhirnya di Astana Mundu, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar. Presiden Jokowi yang naik mobil sedan mengikuti iring-iringan mobil jenazah. Sementara itu Gibran dan Selvi Ananda juga tampak mengikuti iring-iringan dengan mobil terpisah.iNews Madiun 
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut