get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

City Siap Tebus Erling Haaland dengan Mahar Rp 1,2 Triliun

Senin, 28 Februari 2022 | 15:12 WIB
header img
Manchester City siap menyodorkan dana besar untuk membawa Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Klub raksasa Inggris ini sepertinya menyambut positif pernyataan agen Haaland, Mino Raiola / Foto: Clutchpoints

MANCHESTER,iNewsMadiun.id - Manchester biru pesaing Manchester Uniterd, siap pecahkan rekor. Manchester City menyodorkan penawaran besar untuk membawa Erling Haaland dari Borussia Dortmund ke Etihad Stadium. Klub raksasa Inggris ini sepertinya menyambut positif pernyataan agen Haaland, Mino Raiola.

Raiola sebelumnya dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa Haaland kemungkinan tidak akan bertahan lama di Dortmund. Namun begitu, dia tidak membocorkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Terbaru, menurut laporan Marca, Minggu (28/2/2022), Manchester City pun dikabarkan sudah menyiapkan mahar sebesar 75 juta euro (Rp1,2 triliun). Haaland diketahui sebagai salah satu penyerang potensial jika berhasil dibajak ke Etihad Stadium. Penampilannya yang mampu menjadi mesin gol Dortmund tentu menjadi salah satu alasannya. Pada musim ini, Haaland sudah mencetak 23 gol dari 20 penampilan.

Namun sepertinya Guardiola harus mempertimbangkan kembali untuk membeli pemain tersebut. Pasalnya, ia sudah memiliki Julian Alvarez yang dibelinya dari River Plate pada Januari kemarin. Performanya juga tak kalah bagus dengan Haaland. Dan lebih bagusnya lagi, pemain berusia 22 tahun itu belum memiliki sejarah cedera yang signifikan, tak seperti Haaland yang sering absen.iNews Madiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut