get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Viral. Plat Nopol Cantik H 30 JUZ, Netizen +62: "Masya Allah"

Selasa, 15 Februari 2022 | 09:36 WIB
header img
Tangkapan Layar Inova H 30 JUZ (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Biasanya. Orang kaya yang punya plat nomor polisi cantik akan memilih namanya untuk disematkan dalam plat nomor cantik.  Atau kalau Nopol-nya Jakarta bisa 805 KU yang mirip dengan BOS KU. Tapi nopol cantik ini beda. Sebuah mobil Toyota Inova viral karena miliki plat nomor istimewa H 30 Juz, hal ini membuatnya viral di media sosial. Netizen +62 banyak yang memuji sang pemilik mobil. 

"H 30 Juz (Hasil 30 Juz) MasyaAllah," tulis akun Anditatami.

"masyaallah semoga berkah barokah ya mobilnya amin," tulis akun Dhenny Prazt.

“orang itu yang punya mobil, koq aku yang bangga yaaahh,” tulis akun Didie_Cristover

Masya Allah, Biasanya orang-orang kaya kalo pesen plat Nomor Cantik Mobil pasti 805 KU. Dan ga bakalan kepikiran bakal pilih pelat nomer H 30 JUZ. Seketika hati langsung tersentuh,” tulisnya.

Video itu berawal dari akun @heynabellap di media sosial Tiktok, terlihat ia sedang merekam vidio saat berkendara dan tidak sengaja bertemu dengan sebuah mobil Innova putih yang memiliki plat nomor sangat unik, yaitu H 30 JUZ.

Terlihat dari caption yang ditulis dalam video tersebut, Ia tidak menyangka ada seseorang yang memasang pelat nomor yang sangat menyentuh hati dan membuat kagum bagi orang yang melihatnya.

Video tersebut viral dan mendapat banyak respon dari warganet. Hingga Senin (14/2/2022), video tersebut sudah dilihat lebih dari tiga juta pengguna dan disukai oleh 209 ribu pengguna.iNews Madiun

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut