get app
inews
Aa Read Next : Tiga Orang Jemaah Calon Haji Meninggal Dunia di Arab Saudi

Raut Wajah Selebgram Afifah Riyad Babak Belur Dicakar Mantan Pacar Suami

Senin, 23 Oktober 2023 | 21:39 WIB
header img
Sosok terduga pelaku yang cakar Afifah Riyad ternyata selebgram juga, netizen sebut wajah cantik kelakuan preman. Foto: TikTok/Instagram

Bahkan, Afifah langsung menjadi korban perlakuan kasar dari mantan pacar suaminya. Meskipun suaminya mencoba melerai, Afifah tidak bisa menghindari serangan wanita tersebut. "Ketika situasi semakin memanas, wanita tersebut menunjukkan gestur dan ekspresi yang membuat saya merasa tidak aman dan terancam. Dia mendekati saya dan menatap dari atas ke bawah," jelasnya. "Saya refleks menghindari wajahnya. Setelah itu, dia berdiri dan berkata kasar. Kemudian dia menyerang saya saat saya sedang duduk, dengan mencengkeram saya hingga saya terjatuh ke lantai. Saya merasa semuanya menjadi gelap dan merasa sakit di beberapa bagian tubuh saya. Wanita tersebut mencakar wajah dan leher sebelah kiri saya." Afifah bahkan mendapat cakaran di wajah dan tendangan di perutnya, padahal baru saja menjalani operasi caesar setelah melahirkan anak.

Afifah melaporkan insiden tersebut kepada polisi dan meminta dukungan dari keluarganya serta pengikutnya di Instagram agar kasus ini dapat diselesaikan melalui proses hukum. "Saya lapor pada hari itu juga, dan saya menjalani pemeriksaan medis ditemani oleh suami, bibi, dan polisi. Saya melaporkan ke Polda Metro Jaya dengan bantuan ibu, bibi, suami yang menjadi saksi, dan pengacara saya," ungkapnya. "Saya berharap agar saya tidak menderita kerugian fisik maupun mental, terutama karena saya memiliki bayi dan masih memberi ASI. Saya berharap doa dan dukungan teman-teman agar laporan ini bisa segera selesai dan ditindaklanjuti dengan serius oleh hukum."

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut