get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Satpas Polres Madiun Mbulet, Warga Kecewa Berat Ditolak Perpanjang Masa Berlaku SIM

Raut Wajah Selebgram Afifah Riyad Babak Belur Dicakar Mantan Pacar Suami

Senin, 23 Oktober 2023 | 21:39 WIB
header img
Sosok terduga pelaku yang cakar Afifah Riyad ternyata selebgram juga, netizen sebut wajah cantik kelakuan preman. Foto: TikTok/Instagram

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Selebgram Afifah Riyad menjadi korban tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh mantan pacar suami. Afifah mengalami penderitaan fisik yang parah, dengan wajahnya yang babak belur. Berita mengenai peristiwa ini diumumkan oleh Afifah melalui serangkaian foto yang dia unggah di akun Instagram pribadinya. Dalam posting tersebut, selebgram ini menceritakan kronologi penganiayaan yang terjadi beberapa bulan sebelumnya. Afifah membeberkan bahwa penganiayaan tersebut dimulai dari pertengkaran verbal antara dirinya dan mantan pacar suami.

Untuk mendukung pengakuannya, Afifah juga membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan cakaran di wajahnya dan memar di tubuhnya. "Mental dan fisik saya sudah membaik, dan saya siap untuk menceritakan kejadian ini. Semuanya bermula ketika mantan pacar suami mulai membuat konten yang merugikan suami saya dan sering membahas masa lalu mereka," tulis Afifah pada Senin, 23 Oktober 2023 seperti dilansir Sindonews Life Style.

"Saya merasa sangat tidak nyaman dengan kontennya, jadi saya membalas dengan konten yang berisi pesan, 'jangan mengajariku kesabaran, suami saya masih terus disindir oleh mantannya'," lanjutnya. Singkat cerita, mantan pacar suami Afifah mencoba mengajaknya untuk bertemu. Meskipun awalnya menolak, Afifah akhirnya memberikan nomor ponselnya. Mereka kemudian berbicara untuk mencoba menyelesaikan konflik di antara mereka. Namun, mantan pacar suaminya justru semakin memprovokasi Afifah dan bahkan berbicara panas mengenai hubungannya masa lalu dengan sang suami. Suami Afifah sendiri menegaskan bahwa apa yang dikatakan wanita tersebut tidak benar.

Pertengkaran antara Afifah dan mantan pacar suami berlanjut karena mantan pacar tersebut terus memprovokasi. Akhirnya, wanita tersebut mengancam Afifah dan mengajaknya untuk bertemu langsung. Merasa perlu menyelesaikan konflik ini, Afifah setuju untuk bertemu dengan wanita tersebut bersama suaminya di salah satu restoran.

"Pada tanggal 20 Juli, pukul 15.51, wanita ini mengirim pesan langsung ke Instagram saya. Dia mengatakan ingin menyelesaikan masalah secara baik-baik," kata Afifah. "Tidak lama kemudian, wanita ini datang dengan temannya (saya tidak tahu siapa temannya), dan dia datang dengan sikap yang tidak pantas. Gaya tubuh dan pandangan matanya terasa merendahkan saya."

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut