get app
inews
Aa Read Next : Foto Penampakan UFO Ini Diambil Pada Pukul 08.25 Pagi, Dinobatkan Foto UFO Terbaik yang Sudah Ada

Foto Misterius Picu Konspirasi Pangkalan UFO, Perang Lawan Alien yang Tewaskan 60 Tentara AS

Sabtu, 23 September 2023 | 13:35 WIB
header img
Foto yang diduga menunjukkan ternak yang dimutilasi di Dulce, New Mexico, Amerika Serikat.

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Gambar-gambar misterius yang baru-baru ini muncul telah menunjukkan sebuah "situs UFO" yang diduga menjadi pusat teori konspirasi liar tentang perang rahasia antara pasukan Amerika Serikat (AS) dan makhluk luar angkasa yang konon menewaskan 60 prajurit AS.

Cerita-cerita yang merinci aktivitas ekstraterestrial di bawah desa Dulce, New Mexico, AS, selama beberapa dekade telah lama menarik perhatian para wisatawan dan "ahli ufologi". Menurut para pengikut teori konspirasi, makhluk luar angkasa dilaporkan melakukan eksperimen pada manusia dengan bantuan militer di dalam pangkalan rahasia di Dulce.

Meskipun keberadaan pangkalan alien ini masih belum terbukti, kota ini telah menjadi tuan rumah Konferensi UFO Pangkalan Dulce tahunan. Legenda dan teori konspirasi ini pertama kali muncul pada tahun 1970-an ketika seorang Polisi Negara Bagian bernama Gabriel Valdez diduga melihat pesawat yang aneh di langit dan menemukan "ternak yang dimutilasi" di tanah, seperti yang dilaporkan dalam buku "A Culture of Conspiracy" yang ditulis oleh Michael Barkun.

Valdez juga menemukan masker gas di sekitarnya, yang menurutnya menunjukkan keterlibatan pemerintah. Dia mengklaim bahwa ia menemukan seekor sapi yang memiliki janin mati di dalamnya, yang tampak seperti hasil persilangan aneh antara manusia, monyet, dan katak.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut