get app
inews
Aa Read Next : Detik detik Minibus Pemudik Ditabrak KA Argo Semeru di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Wonoasri

SMA Negeri 5 Kota Madiun Ajukan Biaya Operasional hingga Rp695 Juta kepada Wali Murid 

Jum'at, 22 September 2023 | 09:35 WIB
header img
Pihak SMA Negeri 5 Kota Madiun mengajukan biaya operasional hampir Rp700 juta atau tepatnya sebesar Rp695 juta kepada para wali murid. Foto: Dok

MADIUN, iNewsMadiun.id - Pihak SMA Negeri 5 Kota Madiun mengajukan biaya operasional hampir Rp700 juta atau tepatnya sebesar Rp695 juta kepada para wali murid.

Hal ini terungkap dari beredarnya surat proposal yang ditandatangani oleh kepala sekolah dan ketua komite di kalangan awak media. Pihak sekolah berargumen bahwa angka tersebut diperlukan untuk membiayai operasional sekolah yang tidak tercakup oleh dana BOS pusat maupun daerah.

Surat proposal pengajuan sumbangan kepada wali murid di SMA Negeri 5 Kota Madiun tertanggal 18 September 2023 dan berisi hasil rapat pleno komite dan orang tua siswa pada 16 September, dua hari sebelumnya.

Dalam proposal tersebut, penggalangan dana sumbangan oleh komite telah disampaikan kepada orang tua siswa. Bagi orang tua yang ingin berpartisipasi, mereka diminta untuk mengisi formulir kesanggupan, dan sumbangan dapat dibayarkan melalui rekening bank atas nama Komite Sekolah SMA Negeri 5 Kota Madiun.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut