get app
inews
Aa Read Next : Pemudik Motor Ini Lupa Meninggalkan Istri, Baru Tahu setelah Berjalan 86,5 Km, Netizen Kok Bisa?

Tragis! Ibu Muda Ajak Dua Anaknya Bunuh Diri Bersama

Sabtu, 17 Juni 2023 | 10:01 WIB
header img
Lokasi penemuan jasad ibu dan dua anaknya. Foto:Bambang Sugiarto

JEMBER, iNewsMadiun.id – Seorang ibu muda ditemukan tewas dalam kondisi tergantung. Yang lebih tragis, terdapat dua anak kecil ditemukan dalam kondisi tewas di kamar. Muncul dugaan, sang ibu menghabisi kedua anaknya terlebih dahulu sebelum bunuh diri, Sabtu (17/6/2023). 

Ibu muda tersebut bernama Husnul (28) warga Kelurahan Bintoro, Kecamatan Patrang, jember, Jawa Timur. Husnul diduga mengalami gangguan kejiwaan. Sementara warga terlihat berkerumun di lokasi kejadian untuk melihat dari dekat TKP ibu yang diduga membunuh dua anaknya itu.

Dari keterangan keluarga korban, Mustofa mengatakan, dirinya tidak mengetahui kejadian tersebut karena memang rumahnya jauh. Dua anak Husnul yang bernama LN (7) dan SK berusia 6 bulan telah ditemukan meninggal dalam kamar.

“Sedangkan Husnul sendiri telah ditemukan gantung diri di dalam rumahnya itu,”ujar Mustofa. Namun demikian kata dia, informasi ini masih dari kabar di masyarakat dan belum mengetahui kronologi kepastiannya. “Keluarga ini tidak ada permasalahan yang berarti, namun menurut sepengetahuan saya sang ibu diduga stres,” pungkasnya.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut