get app
inews
Aa Read Next : Kirim Chat ke Cewek Bernada Melecehkan, Mahasiswa di Surabaya Berakhir Bonyok

Remas Payudara Penumpang Sopir Travel Ditangkap Polisi

Minggu, 09 Januari 2022 | 16:00 WIB
header img

PRABUMULIH, iNews.id - Sungguh bejat kelakuan sopir travel jurusan Palembang-Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel). Dia ditangkap polisi atas dugaan pelecehan seksual terhadap penumpang. Sopir berinisial AD (24)  telah mencium dan meremas payudara penumpangnya yang masih berusia 16 tahun.

Pelaku diketahui merupakan  warga Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih. Usai ditangkap, AD mengaku telah melecehkan penumpangnya di Jalan Lingkar Prabumulih. 

Sebelum pelecehan seksual terjadi, pelaku sempat mengajak korban meminum-minuman keras. "Setelah naik saya tanya-tanya, dia (korban) minum enggak, dia bilang minum. Jadi kami minum. Dia lebih banyak minum, saya kan bawa mobil," ucap AD, Minggu (9/1/2022).

Begini Pengakuannya "Setelah itu dia mabok saya cium memang dia menolak tapi saya enggak pakai kekerasan. Abis itu saya pegang dadanya," katanya lagi.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Prabumulih, Iptu Sardinata mengatakan pelaku ditangkap  di rumahnya usai mendapatkan laporan dari korban.

Saat kejadian, korban menaiki mobil pelaku dari Kota Palembang dan hendak ke kabupaten Ogan Ilir. Namun oleh pelaku korban diajak ke Kabupaten Lahat. Sesampai di Kota Prabumulih, korban diajak minum-minuman keras lalu dicium dan diremas payudara korban. Usai melakukan aksinya, pelaku meninggalkan korban di Tugu Nanas Prabumulih. "Korban itu sempat menolak saat diberikan minuman. Saat itu, pelaku sempat mendorong kepala korban dan melakukan pengancaman," katanya.


 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut