get app
inews
Aa Read Next : Detik-Detik Kombes Pol Sumardji Dihajar Ofisial Thailand Viral di Medsos

Timnas Voli Putra Indonesia Raih Emas usai Kalahkan Tuan Rumah SEA Games 2023

Senin, 08 Mei 2023 | 21:42 WIB
header img
Timnas Voli Putra Indonesia raih emas usai kandaskan Kamboja 3-0 (Foto: instagram/timindonesiaofficial)

PHNOM PENH, iNewsMadiun.id - Tiga emas SEA Games. Itulah capaian timnas voli putra Indonesia selama mengikuti tiga kali SEA Games. Emas ketiga berhasil diraih setelah menghantam tuan rumah SEA Games 2023, Kamboja dengan skor 3-0. Emas di Kamboja ini merupakan medali emas ke-22 untuk Indonesia di ajang SEA Games 2023. Pertandingan final digelar di depan supporter Kamboja yang hadir di Olympic Complex Indoor Stadium, Phnom Penh, Senin (8/5/2023) malam WIB. Indonesia menunjukkan dominasinya dan sukses mengklaim kemenangan 3-0 dengan rincian 25-21, 25-10, dan 25-15.

Timnas Voli Putra Indonesia

Indonesia telah memperlihatkan determinasi dengan melancarkan serangan-serangan berbahaya. Kamboja didukung penuh supporter satu stadion, mencoba untuk memberikan perlawanan sengit. Namun, mereka tetap tertinggal 9-15 dari Indonesia.

Kamboja kemudian berusaha mengejar ketertinggalannya meski Indonesia masih unggul 20-18. Indonesia akhirnya berhasil mengamankan set pertama dengan skor 25-21. Indonesia kembali memperlihatkan dominasi pada set kedua. Tanpa kesulitan sama sekali, Rivan Nurmulki dan kolega sukses unggul 10-1 di awal permainan.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut