get app
inews
Aa Read Next : Dijadwalkan Bebas Sore Ini, Anas langsung Mudik Sungkem Ibunda di Blitar

Bebas dari Lapas Sukamiskin, Anas Sebut Nabok Nyilih Tangan, Singgung Siapa?

Selasa, 11 April 2023 | 16:48 WIB
header img
Terpidana korupsi kasus Hambalang, Anas Urbaningrum langsung menyinggung lawan politiknya usai keluar dari Lapas Sukamiskin, Bandung, Selasa (11/4/2023). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa

BANDUNG, iNewsMadiun.id - Mantan terpidana Kasus Hambalang, Anas Urbaningrum langsung menyerang lawan politiknya usai keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Sukamiskin, Bandung, Selasa (11/4/2023).

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu mengatakan, suatu pertandingan bagi akvitis merupakan hal yang biasa karena sudah diajarkan hal itu sejak bayi. Oleh karena itu, dalam konteks demokrasi dia meminta ke depan pertandingan harus jujur, fair, terbuka dan obyektif. 

"Pertandingan itu tidak boleh menggunakan pihak lain, pake teknik lama, nabok nyilih tangan," kata Anas di depan  tokoh dan ribuan loyalisnya yang hadir sejak pagi di halaman Lapas Sukamiskin, Bandung. Anas Urbaningrum bebas sekitar pukul 13.30 WIB.

Anas bebas dari tahanan setelah mendapatkan cuti menjelang bebas (CMB).

Anas  keluar dari lapas pukul 13.30 WIB didampingi Kalapas Sumamiskin Kunrat Kasmiri. Politikus kelahiran Blitar, Jawa Timur, itu disambut ribuan pendukungnya yang telah menanti sejak pagi hari.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut