get app
inews
Aa Read Next : Sejarah Nuzulul Qur'an dan Turunnya ke Langit Dunia, Seperti Apa?

PKS Jatim Gelar Peringatan Nuzulul Quran, Para Kiai dan Ulama Hadir Mendoakan

Minggu, 09 April 2023 | 21:41 WIB
header img
Peringatan Nuzulul Quran DPW PKS Jawa Timur, Sabtu (8/4/2023), dihadir belasan kiai dari seluruh Jawa Timur.

SURABAYA, iNewsMadiun.id - Peringatan Nuzulul Quran PKS Jawa Timur tahun ini istimewa. Pada peringatan yang digelar Sabtu, 8 April 2023, belasan kiai dari berbagai daerah di Jawa Timur hadir. Hal itu dirasakan Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan saat memberi sambutan di kegiatan yang digelar di Kantor DPW PKS Jatim Jalan Penjaringan Asri Surabaya itu. 

"Tahun ini sangat istimewa karena dihadiri kiai dan habaib yang kami takdzimi, yang selama ini nasihatnya selalu kami patuhi, matur nuwun berkenan hadir," ujarnya. 

Irwan berharap peringatan Nuzulul Qur'an yang gelar PKS membawa keberkahan bagi perjuangan PKS. "Mudah-mudahan selalu jadi inspirasi dan terus menguatkan kami untuk menghadirkan berbagai solusi permasalahan bangsa dan negara kita, bismillah. Mohon doanya," kata Irwan. 

Pria 47 tahun ini juga menyampaikan arahan DPP untuk terus melakukan kolaborasi dengan berbagai elemen bangsa untuk perbaikan Indonesia. "Untuk itu, kami memohon doa dan nasihat para kiai agar kami agar bisa terus memberikan kontribusi terbaik untuk negeri," harapnya. 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut