get app
inews
Aa Read Next : Siswi SMK di Tuban Nekat Curi Emas 50 Gram Demi Penuhi Gaya Hdup

Wanita Cantik Ini Punya Gaya Hidup Poliamori, Punya Dua Suami dan Banyak Pacar

Sabtu, 25 Maret 2023 | 05:09 WIB
header img
Kenya Stevens dan kedua suaminya. Wanita Amerika Serikat ini menjalani gaya hidup poliamori. Foto/Instagram/Kenya K Stevens
CAROLINA UTARA, iNewsMadiun.id - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) merasa bahagia dan bangga menjalani gaya hidup poliamori. Dia memiliki dua suami dan pacar, yang menurutnya tidak terhitung jumlahnya. Namanya Kenya Stevens, tinggal di North Carolina.
 
Dia menyadari bahwa beberapa orang mungkin merasa aneh menjadi poliamori, tetapi dia tidak lepas dari anggapan itu. Dia telah berkomunikasi dengan news24.com tentang dua suami dan pacarnya. "Saya telah menikah dengan suami nomor satu saya (Carl Stevens) selama 26 tahun dan suami nomor dua saya (Tiger) selama sembilan tahun," kata Kenya.
 
Dikutip dari wikipedia, poliamori adalah istilah berkencan atau memiliki pasangan lain meskipun orang tersebut telah menikah dan memiliki anak. Berbeda dengan poligami, dalam poliamori tidak mensyaratkan pernikahan sebagai ikatan. Kenya adalah wanita berjiwa bebas dikenal luas karena mendukung poliamori.
 
Ketika ditanya tentang pacarnya, Kenya dengan terus terang berkata, "Itu tidak masuk hitungan. Saya punya banyak pasangan, pacar, dan koneksi. Poliamori bukan untuk semua orang karena bisa menjadi rumit dalam masyarakat di mana monogami adalah norma."
 
Kenya adalah pendiri Progressive Love Academy (PSALMS), sebuah sekolah hubungan online, pemberdayaan, dan metafisik. Lembaga ini mengklaim dapat membantu meningkatkan setiap aspek kehidupan dan mengeluarkan potensi terbesar peserta sebagai manusia dan makhluk spiritual. “Banyak pasangan yang menyadari fakta bahwa manusia hidup di luar paradigma alamiah kita, artinya manusia bukanlah spesies monogami,” ujar ibu tiga anak ini.
 
Kenya mengatakan pernikahan dan keluarga putus, penuh dengan perzinahan. "Kami menciptakan solusi di sini di Progressive Love Academy yang mendukung pasangan untuk bermigrasi dengan lancar dari monogami ke poliamori - demi keluarga dan cinta," jelasnya.
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut