get app
inews
Aa Read Next : Artis Lawas Indonesia Ternyata Agen Intelijen, Sudah Tahu Apa Belum?

Deretan Artis yang Pilih Menikah dengan Orang Biasa, Wow, Ada yang Terpaut Usia 16 Tahun

Minggu, 19 Maret 2023 | 18:19 WIB
header img
Deretan Artis yang Pilih Menikah dengan Orang Biasa, Wow, Ada yang Terpaut Usia 16 Tahun. IST/iNews.id

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Dunia glamor tidak menjadi halangan bagi artis untuk  menikahi orang biasa atau orang yang tidak setenar sang artis. Sejumlah artis ini rupanya berjodoh dengan seseorang yang profesinya berbeda. Meski begitu, perbedaan pekerjaan ini tidak menganggu hubungan mereka sehingga tetap langgeng dan serasi.

Rumah tangga sejumlah artis bahkan dapat dibilang jauh dari gosip miring, lho! Siapa saja artis yang pilih menikah dengan orang biasa? Berikut daftarnya seperti dikutip dari iNews.id pada Minggu (19/3/2023).

Artis yang pilih menikah dengan orang biasa

1. Presenter Irfan Hakim

Presenter Irfan Hakim mempersunting kekasih hatinya, Della Sabrina pada 2007 silam. Della merupakan orang biasa dan bukan dari kalangan artis. Meski begitu, pernikahan mereka tetap langgeng hingga sekarang. Irfan dan Della sudah memiliki lima orang anak.

2. Aktris Acha Septriasa 

Acha Septriasa dipersunting Vicky Kharisma. Mereka menikah pada 2017 lalu.  Setelah menikah, Acha diboyong sang suami untuk menetap di Australia. Kini Acha hidup bahagia bersama suami dan anaknya, Bridgia Kalina Kharisma.

3. Presenter Choky Sitohang

Presenter kondang Choky Sitohang menikah dengan pramugari cantik, Melissa Aryana Anshori pada 2010 silam.  Istri Choky bukan dari kalangan artis. Namun mereka membuktikan rumah tangganya terlihat harmonis. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai tiga orang anak.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut