get app
inews
Aa Read Next : Pelayanan Satpas Polres Madiun Mbulet, Warga Kecewa Berat Ditolak Perpanjang Masa Berlaku SIM

Ayah di China Paksa Anaknya Bermain Game Online 17 Jam Nonstop, Alasannya Bikin Trenyuh

Minggu, 12 Maret 2023 | 21:49 WIB
header img
Bocah di China dipaksa bermain game online nonstop hingga 17 jam sebagai hukuman (Foto: ETToday)

BEIJING, iNewsMadiun.id - Seorang pria di Guangdong, China, memaksa putranya untuk bermain game selama 17 jam nonstop. Sang ayah merasa kesal setelah memergoki putranya yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) mencuri waktu bermain game online. Pria bermarga Huang itu memergoki putranya, berusia 11 tahun, bermain game pada pukul 01.00 waktu setempat. Padahal, Huang sudah memberikan waktu khusus untuk anaknya bermain game.

Dia memberi kesempatan putranya yang tak disebutkan identitasnya itu bermain game online 30 menit setiap hari pada weekday dan 1 jam pada weekend. Namun waktu tersebut masih terlalu sedikit bagi bocah itu. Huang berdiskusi dengan istrinya hingga pasangan itu sepakat memberi hukuman kepada putra mereka bermain game nonstop tanpa boleh berhenti.

Huang lebih dulu meminta izin kepada guru sekolah bahwa putranya tak bisa masuk sebagai dampak hukuman.  Anak tersebut gembira bukan kepalang karena diperbolehkan bermain game online sesukanya, bahkan boleh tidak masuk sekolah.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut