get app
inews
Aa Read Next : Mobil Listrik Toyota bZ4X Jadi Pusat Perhatian Pengunjung GIIAS 2022, Ini Kelebihannya

Mobil Listrik Berwajah Alphard Diluncurkan, Harganya Cuma Rp87,6 Juta

Rabu, 01 Maret 2023 | 13:49 WIB
header img
Eksterior Boma EV terutama tampang wajahnya menyerupai Alphard dengan bentuk vertikal banyak garis seperti Alphard generasi terbaru. (Foto-foto: Carnewschina)

JAKARTA, iNewsMadiun.idMobil listrik berwajah alphard baru saja diluncurkan. Adalah pabrikan otomotif China Weiao yang baru saja meluncurkan mobil yang diberi nama Boma EV. Mobil ini berwajah Alphard karena bagian depannya mirip mobil mewah Toyota Alphard. Boma EV berteknologi listrik murni dengan sejumlah fitur cukup lengkap untuk sekelas mobil listrik mungil. Meski tampil ala mobil mewah Alphard berharga Rp1 miliar tapi Boma EV dibanderol dengan harga Rp87,6 juta hingga Rp114 juta. Tertarik mau beli? Simak spesifikasinya.

Dilansir CarnewsChina, Rabu (1/3/2023), Weiao Boma EV memiliki panjang 3.517 mm, lebar 1.495 mm dan tinggi 1.660 mm dengan jarak sumbu roda 2.495 mm.  Secara dimensi, tampaknya Boma EV di negaranya harus berhadapan dengan Hongguang Mini EV, DFSK Mini EV hingga Geely Panda Mini EV. 

Eksterior Boma EV terutama tampang wajahnya menyerupai Alphard dengan bentuk vertikal banyak garis seperti Alphard generasi terbaru. Bentuk lampu depannya selaras dengan desain bemper depan yang dibuat nyaris mirip dengan MPV bongsor Toyota. Sementara untuk kaki-kaki, mobil ini mengandalkan pelek ukuran 15 inci dengan profil ban 165/55.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut