get app
inews
Aa Read Next : PDIP Madiun Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Dibuka Tepat Pada Peringatan Hari Kartini

Festival Kuliner Madiun, Momentum Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

Senin, 20 Desember 2021 | 16:32 WIB
header img
Pembukaan festival kuliner di Kota Madiun

MADIUN, iNews.id – Gelaran gebyar UMKM Madiun Raya (UMARA) Festival Kuliner resmi berakhir. Acara yang ditujukan untuk memperingati satu tahun berdirinya komunitas yang mewadahi para pelaku UMKM di Madiun Raya itu hendaknya bisa dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan perekonomian pasca pandemi.

Hal itu seperti yang diungkapkan Wali Kota Maidi dalam sambutannya yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Kota Madiun, Agus Mursidi, Minggu (19/12). Dalam sambutannya disampaikan bahwa adanya festival kuliner ini memiliki tujuan yang luar biasa sebagai upaya untuk mempromosikan produk-produk UMKM Kota Madiun, khususnya di bidang kuliner. Tentunya, dengan adanya acara ini mampu menggugah dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi saat ini.

“Berakhirnya festival kuliner UMKM ini hendaknya bisa dijadikan momentum untuk peningkayan ekonomi daerag dan kesejahteraan rakyat. Dukungan seluruh pihak tentunya diperlukan dalam hal ini,” terangnya.

Kami, lanjutnya, atas nama Pemerintah Kota Madiun mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada komunitas UMARA, kepada seluruh peserta, dan seluruh masyarakat yang turut berpartisipasi dalam festival ini.

Di kesempatan yang sama juga dilaksanakan penyerahan berbagai macam hadiah bagi para pemenang lomba yang diadakan dalam festival kuliner tersebut. Di antaranya penyerahan piagam, piala, hingga uang pembinaan kepada pemenang lomba mewarnai, fashion show, hingga bazar.madiunkota.go.id

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut