get app
inews
Aa Read Next : Usai Lawan Islandia, Cristiano Ronaldo Masuk Guinness World Record! Kok Bisa?

10 Atlet Terkaya di Dunia Tahun 2022, Lionel Messi di Puncak, Ronaldo Nomor Tiga

Minggu, 01 Januari 2023 | 10:21 WIB
header img
10 Atlet Terkaya di Dunia Tahun 2022: Lionel Messi Kalahkan LeBron James/The Sun

 5. Stephen Curry - Bola Basket - £77 juta

Tidak ada pemain NBA yang menghasilkan gaji lebih banyak musim ini daripada Stephen Curry, dan gajinya akan terus meningkat setelah menandatangani kontrak empat tahun senilai £ 178 juta dengan Golden State Warriors. Jauh dari Golden State, pria berusia 34 tahun ini memiliki dukungan FTX yang mencakup saham ekuitas dan NFT di tiga metavers - meskipun ia berjanji untuk menyumbangkan penghasilannya - serta perusahaan produksi Unanimous Media.

4. Neymar - Sepak Bola - £79 juta

Pemain sensasional Brasil ini menghasilkan £600.000 seminggu di PSG dan mengantongi jumlah mingguan yang sama melalui kesepakatannya dengan Puma dan Red Bull. Neymar juga memiliki kemitraan dengan platform NFT NFTSTAR dan merupakan subjek dari dokumenter Netflix, Neymar: The Perfect Chaos.

3. Cristiano Ronaldo - Sepak Bola - £96 juta

Ronaldo mengalami tahun yang penuh gejolak yang pertama kali melihat gajinya dipotong sebelum setuju untuk membatalkan kontraknya dengan United. Tapi Ronaldo meraup £46 juta dalam bentuk pembayaran di luar lapangan dari Nike, Herbalife, dan sampo Clear, sementara ikon Portugis ini mendapatkan uang dari orang-orang seperti ZujuGP sebagai orang yang paling banyak diikuti di Instagram. 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut