get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kamboja, Nonton Skuad Garuda sembari Rebahan Pukul 16.30 WIB

Jum'at, 23 Desember 2022 | 14:26 WIB
header img
Link live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja di RCTI+. (Foto: PSSI)

MADIUN, iNewsMadiun.id - Laga timnas Indonesia vs Kamboja akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/2022) pukul 16.30 WIB. Bagi yang tidak bisa menyaksikan siaran langsung di layar RCTI dan INews Tv, link live streaming Indonesia vs Kamboja bisa diperoleh pada bagian akhir artikel ini. 

Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim kontestan Grup A Piala AFF 2022 yang belum memainkan pertandingan. Penyebabnya karena dalam satu matchday, pasti ada satu tim yang menganggur, mengingat dalam satu grup ada lima tim.Timnas Indonesia

Hal itu berdampak positif. Secara fisik, kondisi skuad Garuda berada dalam posisi yang lebih optimal ketimbang Kamboja. Sebab, Kamboja baru saja melakoni pertandingan perdana pada Selasa, 20 Desember 2022, dengan mengalahkan Filipina 3-2.

Timnas Indonesia unggul jauh dari Kamboja. Dalam lima pertemuan kontra Kamboja di Piala AFF, Timnas Indonesia selalu menang. Meski begitu, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong enggan meremehkan Kamboja. Ia menyebut ada sejumlah alasan kenapa laga kontra Kamboja takkan mudah bagi Timnas Indonesia.

“Saat ini Kamboja suasana timnya sangat baik. Melawan Filipina sudah mendapat kemenangan dan performa mereka pun sangat baik,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Kamboja.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut