get app
inews
Aa Read Next : Viral! Istri Memergoki Suami Gandeng Selingkuhan di Bandara setelah 6 Bulan Mencari

Perempuan Muda Melahirkan di Kamar Mandi Terminal Bus, Terekam CCTV Buang Bayi ke Tempat Sampah

Jum'at, 09 Desember 2022 | 05:16 WIB
header img
Rekaman CCTV ketika remaja 18 tahun buang bayi yang dilahirkan di kamar mandi Terminal Pulo Gebang (Istimewa)

Syarifah menuturkan, sejak ada laporan temuan tersebut pihaknya mengejar ibu dari bayi itu. Sebab, dalam rekaman CCTV pelaku diketahui berangkat menuju Semarang dengan menggunakan bus. Tim Buser Unit Reskrim Polsek Cakung yang dipimpin Iptu Stevano mengejar bus tersebut hingga akhirnya sekitar pukul 19.30 WIB berhasil mendapati bus tersebut di daerah Fly over Cikarang, Cikarang Selatan."Pada saat diamankan celana yang dikenakan maupun jaket merah yang dikenakan masih dalam keadaan berlumuran darah," katanya.

Dari hasil pemeriksaan, remaja itu mengaku telah membuang bayi di terminal. Bayi itu dilahirkan di kamar mandi lantai 2  area kedatangan terminal bus Pulo Gebang. "Usai lahir, bayi dibuang oleh pelaku di tempat sampah," katanya.  Usai dibawa ke Polsek Cakung, petugas langsung membawa pelaku ke RS Polri Kramat Jati untuk dilakukan penanganan dan sekaligus di serahkan ke Unit PPA Polres Metro Jakarta Timur.


Sumber https://www.inews.id/news/megapolitan/melahirkan-di-kamar-mandi-remaja-18-tahun-terekam-cctv-buang-bayi-di-terminal-pulogebang/all.

 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut