get app
inews
Aa Read Next : Perempuan Muda Melahirkan di Kamar Mandi Terminal Bus, Terekam CCTV Buang Bayi ke Tempat Sampah

Begal Payudara Terekam Kamera CCTV, Korban Dibuntuti Jarak 3 Meter, Dibegal dan Terjatuh di Trotoar

Rabu, 23 Maret 2022 | 10:50 WIB
header img
Aksi Begal Payudara di Depan Kantor Disbub Surabaya Terekam CCTV. (tangkapan layar)

SURABAYA, iNewsMadiun.id - Begal payudara gentayangan di Surabaya, Jawa Timur. Aksinya terekam kamera CCTV. Tampak, korban dipepet hingga terjatuh di trotoar. Dalam rekaman CCTV tersebut, korban yang berjalan seorang diri kemudian diikuti pria berkaus putih. Diketahui, tak hanya meremas payudara, pelaku juga memegang kemaluan korban dengan paksa selama kurang lebih dua menit.

Beruntung perbuatan cabul  diketahui warga sekitar. Korban pun ditolong dua pegawai dinas perhubungan yang kebetulan sedang berjaga. Pelaku diketahui bernama Arif Baharudin. Dia merupakan perantauan asal Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu, Muara Enim, Sumatera selatan. Kepada polisi, Arif berdalih terpengaruh mabuk lem pria ini nekat melakukan perbuatan tak senonoh terhadap korban.

"Saya lagi ngelem. Ngalusinasi saja pak. Saya pegang payudaranya, dia teriak saya lari," ucap pelaku Arif. Kapolsek Gayungan Surabaya, Kompol Suhartono mengatakan, korban saat itu pulang dari kerja. Lokasi kejadian persis di depan kantor Dishub Kota Surabaya.

"Korban pulang sendirian habis kerja. Itu kejadian pukul 21.00 WIB," ucap Suhartono. Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya, pelaku kemudian di bawa ke Mapolsek Gayungan Surabaya. Pelaku akan dijerat pasal 289 KUHP tentang Tindak Pidana Asusila dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. iNews Madiun
 

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut