get app
inews
Aa Read Next : Hasil Piala Dunia 2022 Dini Hari Tadi, Swiss Temani Brasil ke 16 Besar, Kamerun-Serbia Angkat Koper

Hasil Lengkap Piala Dunia 2022, Jepang-Maroko Lolos ke 16 besar, Jerman-Belgia Angkat Koper

Jum'at, 02 Desember 2022 | 04:47 WIB
header img
Pemain Jepang, Ritsu Doan berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Spanyol pada laga Grup E Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International, Jumat (2/12/2022). (Foto: REUTERS)

DOHA, iNewsMadiun.id - Hasil pertandingan Piala Dunia 2022 semalam sudah diketahui hasilnya subuh pagi tadi (WIB). Salah satu kejutan adalah keberhasilan Jepang menjuarai Grup E dan lolos 16 besar usai comeback lawan Spanyol 2-1.

Sebelum membahas Jepang vs Spanyol, ada dua laga Grup F digelar pada waktu yang sama, yakni Kamis (1/12) pukul 22.00 WIB. Yang pertama laga antara tim Eropa, Kroasia vs Belgia. Pada laga yang berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali itu, kedua tim bermain imbang 0-0. Kroasia lebih beruntung karena hasil itu membawa mereka lolos ke 16 besar sebagai runner-up.

Nasib berbeda dirasakan Belgia. Bertabur pemain bintang, Red Devils harus kembali gagal di Piala Dunia. Laga lainnya Kanada vs Maroko. Kemenangan diraih Maroko dengan skor 2-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Al Thumama. Gol Maroko dicetak oleh Hakim Ziyech (4') dan Youssef En-Nesyri (23'), sementara Kanada mencetak gol lewat bunuh diri Nayef Aguerd (40').

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut