get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 17 Februari 2023, Aldebaran Tiba-tiba Sesak Napas

Sinopsis Ikatan Cinta 30 November 2022, Andin Bujuk Mama Sarah Ungkap Penyakitnya

Rabu, 30 November 2022 | 06:31 WIB
header img
Sinopsis Ikatan Cinta 30 November 2022: Andin Bujuk Mama Sarah Ungkap Penyakitnya, Minta sang Anak Jaga Rahasia. (Foto:celebrities.id/Instagram @ikatancinta.mncp)

Tak kunjung menerima jawaban, Andin kembali menceritakan ketakutannya akan penyesalan jika terlambat memberikan pengobatan terbaik untuk orangtuanya. Mendengar itu, Mama Sarah tampak mulai terbuka dengan Andin dan berniat untuk memberitahu tentang penyakitnya.

Namun Mama Sarah meminta penyakit itu harus tetap dirahasiakan dari Papa Surya. "Bagaimana kalau semuanya telat mah. Aku pasti yang akan menyalahkan diri aku sendiri, mama yang jaga aku saat sakit dan sekarang aku ngga bisa merawat mama berarti aku gagal dong jadi anak. Kasih tau aku ya mah please?" kata Andin.

"Tapi janji mama ngomong cuma sama kamu, papa jangan dulu tahu," ujar Mama Sarah. "Ya sudah kalau itu yang buat mama nyaman tapi kasih tau aku mama sakitnya apa?" tutur Andin.

Sudah tayang di https://www.celebrities.id/read/sinopsis-ikatan-cinta-30-november-2022-andin-bujuk-mama-sarah-ungkap-penyakitnya-minta-sang-anak-jaga-rahasia-384hJy

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut