get app
inews
Aa Read Next : Hasil Argentina vs Kroasia, Messi-Alvarez Bawa La Albiceleste ke Final Piala Dunia 2022 Qatar

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Semalam, Portugal-Brasil Menang, Wakil Asia Tumbang

Selasa, 29 November 2022 | 05:03 WIB
header img
Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 semalam. Korea Selatan harus mengakui kekuatan Ghana dengan skor 3-2. (foto: REUTERS). Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hasil Korea Selatan Vs Ghana: Keteteran, Wakil Asia Tertinggal 0-2 di Babak Pertama ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/hasil-korea-selatan-vs-ghana-keteteran-wakil-asia-tertinggal-0-2-di-babak-pertama. Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

Selanjutnya wakil Asia, Korea Selatan vs Ghana berlaga pada pukul 20.00 WIB. Sayangnya meski berhasil bangkit setelah ketinggalan 2-0, Taeguk Warriors harus mengakui ketangguhan Ghana. Skor berakhir 3-2 untuk kemenangan Ghana. Laga berjalan seru hingga menit akhir pertandingan.

 Swiss yang sering menjadi kuda hitam di ranah Eropa harus mengakui tarian tim Samba. Berkat gol Casemiro pada menit 83, Tim Samba akhirnya melaju mulus ke babak 16 besar dari grup H. Pada Selasa (29/11/2022) dini hari, Portugal berhasil mengalahkan Uruguay dengan skor 2-0. Nama Cristiano sempat terpampang di papan skor pada menit ke-54.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut