get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi, Indonesia Siap Menjembatani Komunikasi Rusia-Ukraina

Argentina vs Meksiko, Semua Jagokan Lionel Messi dkk, Simak Prediksi Skor

Sabtu, 26 November 2022 | 18:37 WIB
header img
Prediksi skor Timnas Argentina vs Meksiko di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Timnas Argentina vs Meksiko di matchday kedua Grup C Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Lusail, Minggu 27 November 2022 pukul 02.00 WIB. Berikut prediksi Argentina vs Meksiko yang bisa disimak. 

Kemenangan adalah bidikan utama kedua tim, mengingat sama-sama gagal meraih kemenangan di laga perdana. Skuad La Albiceleste –julukan Argentina– kalah 1-2 dari Arab Saudi, sedangkan Meksiko bermain 0-0 dengan Polandia.

 

Timnas Argentina

Khusus Argentina, kekalahan bakal membuat skuad asuhan Lionel Scaloni terlempar dari Piala Dunia 2022. Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni menyebut seluruh pemainnya dalam kondisi siap termasuk megabintang Lionel Messi.

Lionel Messi dilaporkan menjalani latihan terpisah pada Kamis, 24 November 2022. Namun, Lionel Scaloni memastikan La Pulga –julukan Lionel Messi– dalam kondisi siap. "(Lionel) Messi baik-baik saja. Lebih dari sebelumnya kami membutuhkan semua orang. Tentunya semuanya akan berjalan dengan baik, pada level fisik dan moral, dia baik-baik saja,” kata Lionel Scaloni mengutip dari laman resmi Federasi Sepakbola Argentina.

Menarik menanti respons Lionel Messi dalam laga kontra Meksiko. Sebab, Lionel Messi diyakini dalam kondisi tertekan jelang laga kontra Meksiko.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut