get app
inews
Aa Read Next : Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Semalam, Australia Temani Polandia dan Argentina Lolos 16 Besar

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Semalam, Iran Bikin Kejutan, Tuan Rumah Qatar Tersingkir

Sabtu, 26 November 2022 | 05:02 WIB
header img
Pemain Iran berselebrasi usai menang 2-0 melawan Wales pada laga Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan, Jumat (25/11/2022). (Foto: REUTERS)

Qatar pun menerima kekalahan keduanya setelah ditekuk 0-2 oleh Ekuador pada laga perdana. Laga Belanda vs Ekuador menjadi penentu nasib Qatar.

Nasib tuan rumah Qatar pun terjawab usai laga Grup A lain, Belanda vs Ekuador. Bertanding di Stadion International Khalifa, Belanda bermain imbang 1-1.

Gelandang serang Amerika Serikat, Christian Pulisic melepaskan tembakan ke gawang Inggris pada laga Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Sabtu (26/11/2022). (Foto: REUTERS)

Striker Belanda, Cody Gakpo mencetak gol cepat pada menit 6, sedangkan Ekuador membalas lewat Enner Valencia. Satu gol Enner Valencia membuat namanya sementara menduduki puncak top skorer dengan tiga gol. Hasil ini membuat Qatar tersingkir karena menduduki posisi buncit dengan koleksi 0 poin. Pertarungan meraih posisi puncak pun akan terjadi pada laga ketiga. Belanda, Ekuador, dan Senegal mempunyai peluang menjadi juara Grup A.

Lalu pada laga Grup B, terdapat duel antara Inggris vs Amerika Serikat. Tak disangka, Harry Kane cs gagal menang pada laga ini. AS malahan tampil spartan dalam menyerang maupun bertahan. Kedua tim bermain imbang 0-0.

Berikut hasil lengkap Piala Dunia 2022 semalam:

Wales 0-2 Iran

Qatar 1-3 Senegal

Belanda 1-1 Ekuador

Inggris 0-0 Amerika Serikat

Artikel ini telah tayang di  https://www.inews.id/sport/soccer/hasil-lengkap-piala-dunia-2022-semalam-iran-bikin-kejutan-tuan-rumah-qatar-tersingkir.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut