get app
inews
Aa
Read Next : PDIP Madiun Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah, Dibuka Tepat Pada Peringatan Hari Kartini

5 Artis Sudah Siapkan Makam Sendiri, Nomor 3 Ingin Satu Liang Lahat dengan Almarhum Suami

Jum'at, 25 November 2022 | 06:17 WIB
header img
Artis Sudah Siapkan Makam Sendiri. (foto: instagram)

JAKARTA, iNewsMadiun.id – Urusan maut hanya milik Tuhan yang maha tahu. Tidak pernah ada satu orang pun yang mengetahui kapan malaikat maut datang menjemput. Sebab kematian dan jalan hidup seseorang hanya Tuhan yang tahu. Namun tak salah jika manusia bersiap-siap. Seperti halnya deretan artis sudah siapkan makam sendiri sebelum kematian menjemput.

Bagi sebagian besar orang kematian memang terkesan menyeramkan. Namun bukan berarti tak perlu persiapan saat nantinya manusia harus berpulang keharibaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Ada baiknya setiap orang mulai mempersiapkan makam hal lain sebelum akhirnya berpulang ke rumah Tuhan. 

Hal itulah yang dilakukan para artis dengan mempersiapkan rumah peristirahatan abadi mereka. Bahkan sebagian dari mereka sudah membeli makam yang berdekatan dengan keluarga. Penasaran siapa saja?  Berikut ini deretan artis sudah siapkan makam sendiri yang dilansir iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (24/11/2022): 

1. Irfan Hakim 

Artis Sudah Siapkan Makam Sendiri.

Artis sudah siapkan makam sendiri salah satunya Irfan Hakim. Meskipun terlihat muda dan sehat, presenter berusia 47 tahun ini telah mempersiapkan perlengkapan kematiannya sendiri seperti kain kafan, dan penutup keranda. Bahkan dia juga telah membeli tanah makam untuk dirinya dan keluarganya yang berlokasikan di Parakan Muncang, Sumedang, Jawa Barat.

2. Olga Lydia

Artis Sudah Siapkan Makam Sendiri.

Artis sudah siapkan makam sendiri salah satunya Olga Lydia. Model sekaligus presenter satu ini juga telah menyiapkan makamnya dengan memesan satu kavling tanah untuk kematiannya kelak. Tanahnya ini berlokasikan di kawasan San Diego Hills.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut