get app
inews
Aa Read Next : Nikita Mirzani Borong Pizza untuk 700 Orang Tahanan di Rutan Serang, Rogoh Rp10 Juta Lebih

Mengenal Dito Mahendra, Sosok Pelapor hingga Nikita Mirzani Ditahan Kejari Serang

Kamis, 27 Oktober 2022 | 20:07 WIB
header img
Nikita Mirzani. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sosok Dito Mahendra ramai dibicarakan netizen. Pria yang kini dikabarkan dekat dengan Nindy Ayunda itu adalah pihak yang melaporkan Nikita Mirzani atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polres Serang Kota. Dikutip dari berbagai sumber pada Rabu (26/10/2022), celebrities.id merangkum siapa Dito Mahendra sebenarnya. Diketahui Dito Mahendra menjadi salah satu pemilik Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dia juga disebut cucu dari seorang purnawirawan jenderal. 

Dito juga sempat diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nindy dan mantan suaminya. Dugaan itu disampaikan oleh kuasa hukum Aksara pada saat proses sidang perceraian dengan Nindy. Dito Mahendra kini diketahui sedang berseteru dan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi. Belakangan Nikita kedapatan menghina Dito Mahendra lewat Intagram storiesnya karena berkomentar soal gaya hidup seorang pengusaha.

Nikita pernah terlibat dalam percakapan dengan seorang pilot yang berinisial A, yang mengaku sebagai mantan Kru private jet milik Dito Mahendra. Sang pilot tersebut mengaku belum dapat upah dan pada akhirnya Nikita menuntut Dito untuk membayar hak pilot tersebut. Demikian beberapa informasi mengenai Dito Mahendra, sosok yang melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik.

Sumber:Siapa Dito Mahendra?

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut