get app
inews
Aa Read Next : Lapas Madiun Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu dan Ekstasi, Modusnya Dimasukkan ke Dalam Dubur

Ayam Geprek Rasa Sabu Sabu Gagal Diselundupkan ke Lapas Madiun, Mahasiswi Lamongan Ditangkap

Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:23 WIB
header img
Petugas memeriksa tiga paket ayam geprek yang digunakan sebagai media penyelundupan sabu-sabu ke Lapas Madiun. (Foto: Istimewa)

MADIUN, iNewsMadiun.id - Tiga paket sabu sabu seberat 3,5 gram gagal diselundupkan ke Lapas Madiun. Petugas Lapas Madiun menangkap seorang mahasiswi yang diduga  menyelundupkan tiga paket sabu tersebut di dalam ayam geprek.

Petugas juga menemukan dua paket pil diduga ekstasi. Narkoba itu diduga dikirimkan oleh Hariyanti (27), mahasiswi asal Lamongan kepada pacarnya, Saiful Anwar, yang merupakan narapidana di lapas tersebut. 

Kejadian bermula saat Hariyanti hendak mengirim paket makanan ayam geprek itu pada 6 Oktober 2022 sekitar pukul 14.30 WIB. Petugas lapas lantas curiga dengan gerak-gerik pelaku dan ukuran ayam geprek yang lebih besar dari biasanya.

Kecurigaan itu membuat petugas keamanan lapas menghubungi Satnarkoba Polres Madiun Kota memeriksa paket makanan tersebut bersama-sama. Hasilnya, ditemukan tiga paket sabu-sabu dan dua pil diduga ekstasi yang ditanam di ayam geprek.

 Awalnya, pelaku mengaku paket makanan itu dikirimkan kepada keponakannya, Roni Ardiansyah, yang juga menjadi warga binaan di lapas tersebut. Akan tetapi saat diinterogasi, pelaku akhirnya mengakui makanan itu diperuntukkan bagi kekasihnya berinisial SA yang dikenalnya sejak sebulan lalu.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut