get app
inews
Aa
Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta, 26 Januari 2023: Nino Ingin Ambil Hak Asuh Reyna dari Aldebaran

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober 2022, Reyna Terbuka dengan Andin, Elsa Ketakutan Dapat Teror

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 12:37 WIB
header img
Reyna terbuka dengan Andin. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta bisa disimak. Jalan ceritanya makin menarik. Reyna akhirnya terbuka dengan Andin terkait dirinya yang tak mau bertemu lagi dengan Nino . Sementara di sisi lain, Elsa ketakutan dari aksi teror Ricky.

Reyna menceritakan tentang keresahannya saat pertunjukkan di sekolahnya berlangsung. Nino saat itu mendesak agar bisa ikut menonton dan ingin menemui Reyna. Tapi Reyna memilih menolak dan menghindari Nino. "Tadi pas acara di sekolah aku lihat Om Nino, tapi aku gak mau dekat mah," ucap Reyna yang dikutip dari RCTI+, Kamis (6/10/2022).

Mendengar hal itu, Andin pun mengerti dengan keadaan sang anak. Bahkan, Andin juga berterima kasih ke anaknya tersebut karena mau jujur dan meminta maaf kepadanya. "Makasih ya kamu udah ngertiin Papa, makasih juga udah mau jujur serta meminta maaf," kata Andin.

Sementara itu, Elsa dan Sheina dapat aksi teror dari Ricky yang mana membuat keduanya makin terkejut. Bahkan, ancaman tersebut berupa lemparan batu yang terdapat sepucuk surat. "Kamu pantas mati, ini kerjaan siapa sih," kata Sheina.

Bahkan, Elsa pun ketakutan dengan ancaman tersebut karena sangat niat untuk menerornya dan juga Sheina."Kok ancamannya serem banget, ini pasti ada orang yang nglempar buat kasih pesan tapi gak tau buat siapa," ucap Elsa. Ikuti terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari hanya di RCTI dan RCTI+. Pantau juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut