Akun Luis Figo Senggol Timnas Argentina, Berani Enggak Lawan Indonesia?

Ramdani Bur MPI
.
Senin, 26 September 2022 | 16:27 WIB
Timnas Indonesia berhasil menang atas Curacao dengan skor 3-2. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Timnas Indonesia secara mengejutkan berhasil mengalahkan timnas Curacao yang memiliki peringkat 84 FIFA. Kemenangan Indonesia membuat akun TikTok Luis Figo menyentil timnas Argentina. Akun tersebut menantang timnas Argentina untuk menghadapi Argentina? Bagaimana ceritanya? MEDIA Vietnam, Soha.vn, sudah menyoroti potensi Timnas Indonesia vs Argentina suatu hari nanti. Jika duel Timnas Indonesia vs Argentina benar-benar tercipta, Soha menyebut akan menarik melihatnya.

Dikutip dari Okezone, kemungkinan Indonesia vs Argentina berasal dari pernyataan akun TikTok, Luis Figo. Akun tersebut menantang Argentina untuk menghadapi Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia

Pernyataan itu muncul karena di FIFA Matchday September 2022, Timnas Argentina yang berstatus calon kuat juara Piala Dunia 2022 hanya menantang Honduras. Hasilnya, Lionel Messi dan kawan-kawan menang 3-0 atas Honduras pada Jumat, 23 September 2022 pagi WIB.

Meski berstatus kontestan Piala Dunia 2010 dan 2014, Honduras tak kuat-kuat amat. Terbukti pada Juni 2021, Honduras pernah kalah 1-2 dari Curacao. Ironisnya, laga itu digelar di markas Honduras.

Bicara soal Curacao, tim yang menempati peringkat 84 dunia ini baru saja dikalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-3 pada Sabtu, 24 September 2022 malam WIB. Karena itu, akun Luis Figo menantang Argentina untuk berduel dengan skuad Garuda. “Yang katanya calon juara Piala Dunia kok beraninya sama Honduras? Sesekali lawan tim yang selevel kayak Timnas (Indonesia),” tulis akun Luis Figo.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini