Logo Network
Network

Anggota DPRD Injak Sopir Truk, Gara-gara Emosi Lihat Truk Nyangkut Pipa Gas

R Ratna Purnama
.
Minggu, 25 September 2022 | 15:41 WIB
Anggota DPRD Injak Sopir Truk, Gara-gara Emosi Lihat Truk Nyangkut Pipa Gas
Anggota DPRD Kota Depok Tajudin Tabri viral di media sosial karena menghukum sopir truk dengan push up dan menginjaknya. Dia mengakui hal tersebut dan menyampaikan permintaan maaf. (Foto: IG @infodepok_id)

Anggota DPRD Kota Depok Tajudin Tabri mengakui hal tersebut dan menyampaikan permintaan maaf. Tajudin menjelaskan kejadian yang berlangsung di Jalan Krukut, Kelurahan Limo itu berdasarkan rasa kesalnya karena kerap mendapat laporan dari warga. Laporan warga menyebut truk yang melintas di lokasi tersebut sering menyebabkan kemacetan panjang.

Tajudin mengaku kesal dengan sopir truk yang sudah lebih dari satu kali melintas di lokasi dan nyangkut di pipa gas. Kejadian itu lah yang menurutnya menyebabkan kemacetan panjang. “Kenapa demikian (saya marah), karena ini kejadian sudah yang ketiga kali. Ketika kejadian kedua saya juga turun (ke lokasi),” kata Tajudin, Sabtu (24/9/2022).

Dia merasa perlu bersikap tegas sebagai rasa tanggung jawabnya selaku anggota dewan. Karena warga sekitar juga sudah merasa resah dengan truk yang sudah berkali-kali lewat. “Pada kejadian saya ada grup WA (warga), nah di situ warga sampai bilang ini kerjaan dewan ngapain saja, sampai kejadian dua kali. Padahal ini kan bukan tupoksi saya. Tapi karena saya juga merasa terusik, akhirnya saya turun dan diperbaiki lah dengan surat pernyataan mereka (sopir truk) tidak akan mengulangi lagi,” katanya.

Peristiwa truk nyangkut portal ini sudah tiga kali terjadi. Kebetulan siang tadi (kemarin), Tajudin baru dinas dari Tangerang Selatan dan dihubungi warga yang melaporkan adanya truk nyangkut lagi di lokasi. Warga tidak ada yang berani menegur sopir. “Akhirnya saya spontan pada kejadian yang ketiga ini, saya memuncak emosinya. Tapi saya mohon maaf tadi sudah ketemu juga dengan pihak tol, mediasi. Sekali lagi saya didasari pada kejadian yang berulang-ulang, kalau baru sekali saya enggak akan seperti itu,” ujarnya.
 

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.