Anggota DPRD Injak Sopir Truk, Gara-gara Emosi Lihat Truk Nyangkut Pipa Gas

R Ratna Purnama
.
Minggu, 25 September 2022 | 15:41 WIB
Anggota DPRD Kota Depok Tajudin Tabri viral di media sosial karena menghukum sopir truk dengan push up dan menginjaknya. Dia mengakui hal tersebut dan menyampaikan permintaan maaf. (Foto: IG @infodepok_id)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Jangan mentang-mentang jadi anggota DPRD  sehingga berbuat semaunya. Gara-gara menginjak sopir truk, Wakil Ketua DPRD Depok, Tajudin Tabri kena batunya. Dia dilaporkan ke polisi oleh sopir truk yang dihukumnya di Jalan Krukut, Kelurahan Limo, Kota Depok, Jawa Barat  bernama Ahmad Misbah. Tajudin dalam video yang beredar sempat menginjak punggung sopir truk. Keduanya akan dipertemukan dalam rangka mediasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menyebut mediasi akan berlangsung Senin (26/9/2022). "Mereka sudah ada komunikasi dan sudah disampaikan kepada penyidik. Kedua pihak hari Senin akan datang ke polres untuk menyelesaikannya. Nanti polisi yang menentukan, kan ada mekanisme restorative justice," ujar Kombes Endra Zulpan pada wartawan, Sabtu (24/9/2022).

Menurutnya, polisi terbuka untuk melakukan restorative justice saat ada kesepakatan damai di antara kedua pihak. "Prinsipnya jika sudah ada kesepakatan damai akan difasilitasi melalui mekanisme restorative justice," tuturnya.

Dia menambahkan polisi sudah menerima laporan dugaan kasus penganiayaan yang dilaporkan sopir truk itu. Polisi juga bakal menangani dan memproses hukum laporan tersebut sesuai aturan dan profesional. "Laporannya sudah masuk kemarin," katanya. 
 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini