Logo Network
Network

Pratama Arhan-Dimas Drajad Pembeda, Timnas Indonesia Bekuk Curacao 3-2

Riva Nasri Rachman
.
Sabtu, 24 September 2022 | 22:21 WIB
Pratama Arhan-Dimas Drajad Pembeda, Timnas Indonesia Bekuk Curacao 3-2
Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao. (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNewsMadiun.id – Striker Dimas Drajad menjadi penentu dalam laga tim nasional (Timnas) Indonesia versus Curacao pada FIFA Matchday Sabtu (24/9/2022) malam. Gol Dimas Drajad pada menit ke 56 membuat Timnas Garuda menang 3-2 atas Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Dua gol Timnas Indonesia lainnya diciptakan oleh Marc Klok di menit 18, sementara gol kedua disumbangkan oleh Fachruddin Aryanto pada menit ke-22.

Babak Pertama

Curacao tampil menekan sejak peluit dibunyikan hingga mampu menciptakan gol cepat melalu aksi Rangelo Janga di menit delapan. Penyerang bernomor  9 itu berhasil mengejutkan lini pertahanan skuad Garuda.

Tertinggal 1-0 tak meruntuhkan semangat Timnas Indonesia. Pasukan Shin Tae-yong lantas mencoba membalas dan akhirnya usaha itu terbayarkan di menit 18.

Timnas Indonesia vs Curacao (PSSI)

Memanfaatkan kemelut di area luar kotak penalti Curacao, Marc Klok mencetak gol. Klok pun harus berterima kasih kepada Dimas Drajad karena berkat assist penyerang tersebut, Klok bisa mencetak gol.

Timnas Indonesia berbalik  unggul melalui sundulan Fachruddin. Bek Timnas Indonesia itu dengan mudah membelokkan bola hasil dari lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Namun, keunggulan Timnas Indonesia tak bertahan lama. Karena Curacao mampu membalas dengan cepat. Melalui skema serangan balik,  Juninho menyamakan kedudukan kembali. Skor 2-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Follow Berita iNews Madiun di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.