Sinopsis Ikatan Cinta 18 September 2022, Aldebaran Nyaris Pingsan Gara-gara Diceritain Mama Rosa

Sri Lestari Rahayuningtyas
.
Minggu, 18 September 2022 | 13:00 WIB
Ikatan Cinta 18 September 2022. (Foto: celebrities.id/Instagram: @ikatancinta.mncp)

JAKARTA, iNewsMadiun.id - Sinopsis Ikatan Cinta Minggu (18/9/2022) menampilkan kepanikan Mama Rosa saat melihat Aldebaran yang sakit kepala dan hampir pingsan.

Hal itu bisa terjadi karena Mama Rosa terlalu menceritakan banyak hal kepada Aldebaran. Cerita yang tak dipungkiri hal ini untuk mengembalikan ingatan sang anak.

"Ibu saya minta jangan paksakan Pak Al untuk mengingat semua cerita terlebih dahulu," ucap dokter kepada Mama Rosa, dikutip dari live streaming RCTI+, Sabtu (17/9/2022).

"Iya bu dokter. So sorry, soalnya memang dia yang banyak ingin tahu. Nanti saya coba untuk lebih tahan cerita," ujar Mama Rosa.

Sedangkan di lain sisi, Aldebaran murung dan tampak begitu diam. Rupanya dia sedang merasa bersalah, karena ingatan yang dimiliki tentang keluarganya hilang di kepalanya.

Namun, Aldebaran tak tinggal diam. Suami Andin itu berdoa kepada Allah SWT meminta, untuk segera mengembalikan ingatannya dan bisa melindungi semua orang tersayang.

"Ya Allah, saya mohon kembalikan ingatan saya kembali. Supaya saya bisa jadi pelindungnya, keluarga semua. Maafin saya ya Ndin," tutur Aldebaran dalam hati.

Editor : Arif Handono
Bagikan Artikel Ini