get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta 20 Januari 2023, Aldebaran-Andin Liburan, Papa Surya Malah Khawatir

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Agustus 2022: Sal Belikan Permata untuk Sienna, Andin Belum Bisa Move On

Kamis, 18 Agustus 2022 | 06:31 WIB
header img
Sal ternyata masih ingin berusaha memperbaiki hubungannya dengan Sienna. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, iNewsMadiun.id Sal ternyata masih ingin berusaha memperbaiki hubungannya dengan Sienna. Dia berniat membeli sebuah permata sebagai permohonan maaf kepada mantan kekasihnya itu.

Terlihat Sal meminta sekretarisnya memanggil penjual toko permata ke kantornya. Sal berharap dengan hadiah itu hubungannya dengan Sienna perlahan-lahan akan membaik.

"Toko permata itu tolong kamu minta untuk datang ke kantor saya. Karena saya mau beli perhiasan buat seseorang tapi saya mau milihnya di sini," kata Sal, Kamis (18/8/2022).

"Aku harap semoga semuanya bisa kembali baik-baik saja dengan ini juga semoga dapat memperbaiki saat ini yang perlu diperbaiki," tutur Sal dalam hati.

Di sisi lain, Andin tampak resah saat mendengar mamanya datang ke rumah bersama Papa Surya. Dia memberitahu Jessica bahwa dirinya ingin bisa melawan rasa trauma namun semua bayangan buruk selalu datang dan membuatnya kembali takut.  

"Gimana ya, aku masih takut karena di vila tapi psikolog aku bilang aku harus lawan rasa takut. Tapi aku masih nggak bisa," kata Andin.

Mendengar itu Jessica menjadi ikut prihatin dan membatu Andin untuk tetap tenang. Adik sepupunya ini juga memberikan dukungan pada Andin supaya bisa sembuh dari traumanya.

"Itu benar mbak. Sebagai yang pernah mengalami hal yang seperti itu memang harus melawannya mbak. Kita harus melawan semua itu. Aku yakin mbak Andin bisa karena akan makin parah kalau kita biarin itu ya," ujar Jessica.

Editor : Arif Handono

Follow Berita iNews Madiun di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut