get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

5 Potret BCL Pakai Outfit Backless Bikin Netizen Susah Kedip

Senin, 08 Agustus 2022 | 03:17 WIB
header img
Bunga Citra Lestari(Foto : Instagram/@bclsinclair).

JAKARTA, iNewsMadiun.id - 5 Potret  Bunga Citra Lestari pakai outfit backless berikut ini sukses bikin netizen susah kedip. Ya, model baju dengan punggung terbuka ini tentunya menampilkan punggung mulus BCL yang indah di kamera.

Bunga Citra Lestari memang punya daya pikat tersendiri dibanding artis lainnya. Meski sudah melahirkan satu anak, BCL masih terlihat bak gadis dengan mix and match outfitnya yang kekinian.

 

Tak jarang dia pun memamerkan kemolek tubuhnya dalam busana yang terbuka, salah satunya outfit backless. Tentu saja netizen langsung gagal fokus melihat kulitnya yang mulus. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram @bclsinclair, Jumat (5/8/2022), yuk intip 5 potretnya!

1. Swimsuit ombre

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari(Foto : Instagram/@bclsinclair).
 

BCL memang pandai soal memadupdankan busana. Swimsuit pun bisa disulap menjadi outfit kece untuk bergaya. Seperti yang terlihat dalam potretnya yang satu ini. BCL memadukan swimsuit warna ombre ungu model backless dari Louis Vuitton dengan hot pants denim yang super pendek. Kacamata kece pun turut disematkan sebagai aksesori.

Tentu saja aura seksi langsung terpancar dari penampilan ibu satu orang anak tersebut. Terlebih, pengambilan angle foto dari belakang ini membuat punggung mulusnya terpampang nyata. Rambutnya yang pendek pun semakin mendukung keseksian BCL. Pesona janda yang satu ini memang tiada dua!

2. Beautiful in white

 

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari(Foto : Instagram/@bclsinclair).

Kali ini BCL tampil imut mengenakan halter tie dress putih dengan tali spaghetti yang super pendek model backless. Ya, tentu saja kesan seksi langsung mencuat dari gayanya. Apalagi tali BH BCL turut terpampang di kamera. Pengambian angle foto dari samping pun menampilkan lekuk bodinya yang aduhai. Aura keseksiannya kian menggelegar dengan cepolan rambutnya yang tinggi. Itu membuat leher jenjangnya yang indah semakin seksi. Dihujani cahaya matahari, pesona kecantikan BCL pun kian berseri. So pretty! “BCL selalu seksi,” tulus dhi***.

3. Rilis single Memilih Dia

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari(Foto : Instagram/@bclsinclair).

BCL tampil seksi saat memamerkan single terbarunya yang bertajuk Memilih Dia. Ibu Noah itu mengenakan dress biru muda yang tampak begitu tipis, namun terlihat manis ditubuhnya. Potongan tinggi pada bagian paha pun menambah keseksiannya, tak terkecuali potongan rendah pada bagian punggungnya. Aura keseksian BCL semakin membara kala rambutnya dibiarkan terurai manja ke samping, menampilkan leher jenjangnya yang indah. Dengan tatapan matanya yang tajam, BCL sukses menghipnotis pandangan publik! “Aku suka sama ciri khas BCL dari dulu sampai sekarang so sexy tapi cute,” tulis ris**

4. Outfit kasual

Bunga Citra Lestari

 

Bunga Citra Lestari(Foto : Instagram/@bclsinclair).

Kali ini BCL memadukan tank top bermotif model backless dengan celana jeans bergaya kasual. Agar lebih modis, dia menyematkan belt rantai di pinggang sebagai pemanisnya. Ya, meski outfitnya terbilang sederhana, aura keseksiannya tetap saja membahana. BCL memang tak pernah gagal bikin netizen terpana! “Body goals banget wak,” tulis mand****.

5. Elegant dress

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari(Foto : Instagram/@bclsinclair).

BCL tampil elegan dalam balutan sleeveless dress hitam model backless. Tentu saja kulit mulusnya langsung terekspos di kamera. Jika dilihat lebih detail, dress itu sebenarnya memiliki material berbahan kain warna kulit pada bagian lengan ke belakang. Ya, material dengn warna samar itu membuatnya semakin seksi. Apalagi dress yang ketat itu mempertegas lekuk tubuhnya yang aduhai. Aura keseksiannya semakin berapi-api saat BCL berpose dengan garang, bertolak pinggang dan melemparkan tatapan tajam. Tapi bukannya takut, netizen justru kepincut! “Gak ada yang nandingin, love u BCL,” tulis par****. “Truly gorgeous,” tulis cah****. “Cucok meong fantastis bombastis selalu luar biasa gorgeous,” tulis iyon****.

iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut