get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Persija Ditahan Imbang Chonburi FC, Warnai Laga Grand Launching JIS

Minggu, 24 Juli 2022 | 23:14 WIB
header img
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berlari mengiring bola saat meresmikan Stadion Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Minggu( 24/7/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nym.

Kali ini tendangan voli kaki kirinya yang menghantam jala Persija usai menerima umpan lambung manis dari lini tengah.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup seimbang. Kedua tim saling jual beli serangan meski dalam tempo yang lebih lambat dibanding menit-menit awal.

 Pada menit 40, akhirnya Macan Kemayoran mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Adalah Rico Simanjuntak yang mencatatkan namanya di papan skor usai menggetarkan jala Chonburi dengan sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti. Skor 2-2 itu pun tetap bertahan hingga turun minum.

 Di babak kedua, Chonburi hampir unggul lagi lewat Danilo Alves yang baru masuk sebagai pemain pengganti. Untungnya, sepakan melengkung yang dilepaskannya masih menyamping tipis di sisi kanan gawang.

Pada menit 53, Cahya kembali membuat penyelamatan gemilang. Kali ini, tendangan keras Faik Jeffrey Bolkiah yang ditepisnya yang lagi-lagi dalam situasi satu lawan satu.

Lima belas menit kemudian, Chonburi berhasil memimpin 3-2 berkat gol dari Danilo Alves. Tandukan pemain plontos itu menyambar sepak pojok rekannya dan bola berubah arah karena mengenai pemain Persija sehingga Cahya tak mampu menjangkaunya.

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut