get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Waduh! Nindy Ayunda Malah Asyik Makan Nasi Rames saat Nikita Mirzani Ditangkap

Jum'at, 22 Juli 2022 | 11:01 WIB
header img
Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@nindyayunda)

JAKARTA, iNewsMadiun.id  - Nikita Mirzani diamankan penyidik Polresta Serang Kota di sebuah mall di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada 21 Juli 2022. Setelah penangkapan itu, perhatian publik tertuju pada seterunya, Nindy Ayunda

Seperti diketahui, penangkapan sang aktris terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan kekasih Nindy, Dito Mahendra, pada Mei silam. Di akun Instagram pribadinya, pelantun Cinta Cuma Satu itu diketahui tengah menikmati nasi rames. 

Dari unggahannya, ibu dua anak itu terlihat memilih menu sederhana seperti ikan asin, daging suwir, tauge, dan bakwan jagung. Tak ada caption apapun dalam unggahan itu dan dia juga mematikan audio pada unggahannya itu. 

Sementara itu, Nikita Mirzani diamankan pihak Polresta Serang Kota setelah mangkir dua kali pemeriksaan, usai statusnya ditetapkan sebagai tersangka, pada 20 Juni silam. Penyidik kemudian menggeledah kediaman pribadinya, pada 14 Juli silam. 

Nikita Mirzani ditangkap. (Foto: Instagram/Ramdan Alamsyah)

Sekitar 7 hari setelah polisi mengamankan iPad milik Nikita, penyidik kemudian menjemput paksa sang aktris. Saat penjemputan terjadi, dia tengah bersama putri sulung dan putra bungsunya.iNewsMadiun.id

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut