get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia 12 Kampung Tematik Kota Madiun, Ada Sport Centre hingga Peceland

Sonya Fatmala Unggah Status di Instastory Sedang Isolasi karena Positif Covid-19

Selasa, 19 Juli 2022 | 23:24 WIB
header img
Sonya Fatmala, istri plt Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan. (Foto: Istimewa/Dok Pribadi/Instagram)

Perempuan yang menjabat Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) KBB itu membenarkan saat ini sedang terpapar positif Covid-19. Sonya Fatmala menjalani swab test usai merasakan gejala yang mengarah ke virus tersebut. "Betul (positif), baru tadi pagi test swabnya," ujar Sonya Fatmala kepada wartawan, Selasa (18/7/2022).

Sonya Fatmala menuturkan, merasakan gejala kurang enak dengan kondisi badannya. Yakni merasakan ngilu dan tidak enak saat menelan makanan dan minuman. Hanya saja dirinya belum bisa memastikan varian Covid-19 yang mana yang telah menularinya.

"Sakit kalau nelen sama ngilu. Terus menggigil, curiganya Omicron karena mirip gejalanya sama yang bapak (Hengki Kurniawan) dulu kena. Mohon doanya agar cepat sembuh," tutur Sonya Fatmala.

Kondisinya tersebut membuat dirinya kini harus isolasi sementara dan meninggalkan sejenak yang selama ini digelutinya. Seperti di TP PKK, Bunda PAUD hingga Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) KBB. 

Isolasi mandiri yang dijalani akan dimanfaatkan untuk beristirahat.

"Sekarang udah isolasi, terpisah dari anak-anak karena merasa udah enggak enak badan. Nggak tahu tertular di mana dan dari kegiatan apa," ucapnya.iNewsMadiun

Editor : Arif Handono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut