7 Potret Seksi Maria Vania, Bikin Puasa Netizen Enggak Fokusss

Helmi Ade Saputra/Okezone
7 Potret Seksi Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

7 POTRET Maria Vania menggoda netizen. Hanya mengenakan outfit sehari-hari saja, Maria Vania selalu mempesona setiap penikmat Instagram. Ini tak lepas dari body goals Maria Vania yang aduhai.

Apapun busana yang dikenakan, Maria Vania nyaris selalu terlihat seksi. Terlebih jika outfit yang dikenakan membentuk lekuk tubuh presenter berusia 30 tahun tersebut.

Berikut 7 potret seksi Maria Vania pakai baju ketat dirangkum dari Instagram @maria_vaniaa, Rabu (13/4/2022).

Dress ketat cosplay guru

(7 Potret Seksi Maria Vania, Foto: @maria_vaniaa/Instagram)

Pertama ada potret Maria Vania bergaya ala guru memakai kacamata. Mengenakan dress ketat, lekuk tubuhnya yang bak biola Spanyol membuat Maria Vania terlihat seksi. Selain itu, Maria Vania juga tampak cantik dengan rambut panjang yang digerai.

Selanjutnya ada gaya Maria Vania tampil dengan outfit simpel. Vania mengenakan busana crop top warna putih dipadukan celana jeans panjang. Meski simpel, Vania tetap terlihat seksi bukan?

Pose Mengoda

(7 Potret Seksi Maria Vania, Foto: @maria_vaniaa/Instagram)

Kali ini Maria Vania berpose duduk di sofa warna coklat. Mengenakan bodysuit ketat warna abu-abu, pose Maria Vania selonjoran di sofa terlihat seksi mengekspos body aduhainya.

Belum lagi pose duduk dengan kaki menyilang membuat busananya sedikit terangkat. Paha mulus perempuan yang akrab disapa Vania itupun menjadi terekspos. Kesan seksi langsung terpancar dari penampilan Maria Vania. Alhasil, pose seksi Maria Vania di sofa ini langsung ramai dengan komentar dari netizen.

"Netizen +62 segera merapat," kata @yunant_an***

"Jiwa ngezooommmku meronta ronta," tutur @opang_ros***

Simpel tetap seksi!

(7 Potret Seksi Maria Vania, Foto: @maria_vaniaa/Instagram)

Selanjutnya ada gaya Maria Vania tampil dengan outfit simpel. Vania mengenakan busana crop top ketat warna putih dipadukan celana jeans panjang. Meski simpel, Vania tetap terlihat seksi bukan?

Tanktop merah ketat

(7 Potret Seksi Maria Vania, Foto: @maria_vaniaa/Instagram)

Berikutnya ada Maria Vania tampil dalam balutan outfit serba merah terang. Dia berpose duduk di kursi kaki tinggi menebar senyum manisnya ke kamera.

Mengenakan tanktop ketat, lekuk tubuh Maria Vania menjadi jelas terlihat. Body goals nan aduhai membuat penampilan Vania kian seksi.

Disebut Mirip Mia Khalifa!

(7 Potret Seksi Maria Vania, Foto: @maria_vaniaa/Instagram)

Selanjutnya ada gaya Maria Vania mengenakan long sleeve ketat warna kuning yang dipadukan kontras dengan celana panjang putih. Long sleeve yang diikat membuatnya menjadi terlihat seperti busana crop top. Alhasil, perut rata Maria Vania nampak dari samping.

Sementara itu, kali ini tidak hanya outfit yang mencuri penampilan, tetapi juga gaya rambut. Vania menata rambutnya dengan rapi dijepit ke belakang, disertai poni belah tengah.

Ditambah dengan kacamata frame hitam, penampilan Maria Vania mengingatkan netizen dengan sosok mantan bintang porno, Mia Khalifa. Tampilan gaya rambut dan memakai kacamata membuat Maria Vania disebut netizen mirip dengan Mia Khalifa!

"Kaya Mia Khalifah jaman dulu," ujar @akhmadfauzan_***

"Mia khalifa," komen @trisma***

"Eh kak mirip kyak mia khalifa lho sumpah deh," ungkap @cinderel***

Mini dress kancing terbuka

(7 Potret Seksi Maria Vania, Foto: @maria_vaniaa/Instagram)

Maria Vania mengenakan mini dress warna coklat dengan model kancing depan. Vania men-styling 4 kancing bajunya pada bagian atas terbuka, sehingga pose candid-nya terkesan seksi.

Selain itu, warna rambut Vania juga tampak kembali hitam, setelah sebelumnya diwarnai pirang kecoklatan. Rambut hitam panjangnya itu dibiarkan tergerai indah yang membuatnya terlihat semakin seksi.

Tanktop biru

(7 Potret Seksi Maria Vania, Foto: @maria_vaniaa/Instagram)

Terakhir, ada foto Maria Vania tampil cantik duduk di sofa dengan rambut yang digerai ke samping bahunya. Perempuan berusia 30 tahun tersebut menebar senyuman yang membuatnya semakin memesona.

Untuk outfit, Maria Vania tanktop biru dengan kemeja seperti hendak dibuka. Tanktop ketat membentuk lekuk tubuh memperlihatkan bodygoals Maria Vania yang aduhai. Ditambah kulit mulusnya yang terpampang nyata, penampilan Vania terlihat semakin seksi.

Untuk bawahan, Vania mengenakan jeans panjang dengan belt Gucci. Tampak juga tas warna putih yang dipakainya diletakkan di sofa.

Editor : Arif Handono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network