Cuma Tipu-tipu, Rudy Salim Bongkar Status Mobil Mewah Miliki Indra Kenz

Intan Afika Nuur Aziizah
Indra Kenz dan Rudy Salim. (Foto: YouTube)

DALAM channel YouTube Deddy Corbuzier, Rudy Salim komentari deretan mobil seharga miliaran yang dimiliki Indra Kenz. Ia menyebut semua hanyalah tipu-tipu semata. 

Indra Kenz sebelumnya juga dikabarkan membeli empat unit mobil yang ditaksir miliaran rupiah kepada Rudy Salim. Namun faktanya, Indra Kenz hanya membeli satu unit yakni mobil Tesla. Sementara mobil Lamborghini Huracan LP 580 2 (RWD) 2018, mobil Rolls-Royce Phantom Coupe serta mobil mewah Toyota yang pernah terpampang di konten Indra Kenz hanya pinjaman semata.

"Tesla doang bos. Itu juga minta diskon bos karena ini katanya saya bikinin ini, ini, itu ke sales. Setelah dirundingkan ke marketing yaudah exposure-nya mungkin dapat. Ternyata beneran viral kan," kata Rudy Salim dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (22/3/2022).

Meski Indra Kenz sempat menampakkan bukti dokumen yang ditandatangani olehnya, tetapi hal itu tak menjamin bahwa transaksi jual-beli memang terjadi. Ini disebut-sebut sebagai taktik berbisnis dalam dunia showbiz yang memang sering terjadi, kata Rudy Salim.

"Dia ngomong ke sales, ini mau ada syuting TV gini, gini. Yaudah mobilnya dikirim, pas turun dari towing, dia bikin short video 'wah dikirim, udah sampai' padahal setelah itu ada syuting lain, sekalian," ujar Rudy.

"Buktinya dia gak pernah memamerkan di feeds dan story bahwa dia menyetir mobil-mobil itu," tambahnya.

Editor : Arif Handono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network